Ai Kotoba 2 - Hatsune Miku Lyrics+Indonesia Version

blogger templates
Videos :

Composer: DECO*27
 Ai Kotoba 2 - Hatsune Miku Lyrics+Indonesia Version

Ini Adalah Lagu Cinta Hatsune Miku yg gue Suka soal nya enak banget lo , Romantis Banget nih lagu ckckck 
apalagi bentar lagi mau Valentine bisa lo nyanyin buat Vacar Lo ckckc kalo lo bisa sih :v
atu lo Jones? :v nyanyin aja buat kucing lo ckckc becanda peace :) yah nyanyin lh buat gebetan lo
ah panjang amat cerita nya langsung aja yup

LYRICS::
itsumo boku no kodomo ga
osewa ni natteiruyou de
kiitekureta anata kata ni
kansha, kansha.
kono goon wo isshou de wasurenai uchi ni uchi ni
himeta omoi totomoni
uta ni shitemimashita.
ai kotoba wa “ai ga too = arigatou”
boku toka kimi toka koi toka ai toka
suki toka kirai toka
mata utau ne.
ima kimi ga suki de
teka kimi ga suki de
mushiro kimi ga suki de
konna baka na boku wo kimi wa suki de
aishitekurete.
konna uta kiite naitekurete
arigatou.
itsuka boku no kodomo ga juumansai no tanjoubi
mukaeta toki, iwattekurete sankyuu mashita
kono goon wa isshou de kagirareta jikan de
umareru kyoku to shi ni nosete
kimi ni todokeru yo
korekara mo douka yoroshiku ne
boku toka kimi toka koi toka ai toka
suki toka kirai toka
mada tarinai?
jaa
“kinou nani tabeta?”
“nani shiteta?”
“nankai boku no koto omoidashita?”
konna koto hanashitemiyou ka!
“kimi tabeta.” …baka.
“nani shiteta.” …baka.
“kimi no koto nanka
wasurechatta yo.” …baka.
kimi ga suki de
tteiu no wa uso de
honto wa daisuki de.
kizutsuketakunakute
demo
kimi ga suki de
aishitekurete
“konna uta atta ne” tte
kimi to waraitainda
(boku mitai na kimi
kimi mitai na boku
niteru kedo chigatte
chigatteru kara niteru
suki da yo toiu tabi ni
fueru suki no kimochi wa
boku kara takusan no kimi he no)
ai kotoba

INDONESIA Version 

Anda selalu merawat
dari sisi kekanak-kanakan saya
Untuk mendengarkan saya, saya akan selalu
berterima kasih kepada Anda, berterima kasih kepada Anda.

Jangan lupa tentang orang-orang kebaikan
Dengan pemikiran ini tersembunyi saya
Saya membuat sebuah lagu tentang mereka.
Cinta Kata-kata "Cinta adalah 10 = Terima kasih"

Ini tentang saya, ini tentang Anda
Ini tentang cinta, Ini tentang cinta
Ini tentang suka, Ini tentang kebencian
Bahwa aku akan menyanyi lagi.

Sekarang aku mencintaimu
Aku sangat mencintaimu
Aku lebih mencintaimu
Dan karena kau mencintaiku bodoh ini
Aku akan mencintaimu
Jika Anda menangis mendengar lagu ini
Terima kasih.

Suatu hari, sisi kekanak-kanakan saya akan berusia 100.000 tahun
Lalu aku akan menemuimu, dan kami akan merayakannya 39 kali.

Pada saat kita telah diberikan
Aku akan menaruh kebaikan ini dalam lagu dan ayat
Dan mengirimkannya kepada Anda
Mulai sekarang, aku akan terus berterima kasih

Ini tentang saya, ini tentang Anda, ini tentang cinta, ini tentang kasih sayang
Ini tentang Seperti, Ini tentang kebencian ...
Masih kurang?

Nah kemudian!

Apa yang Anda makan kemarin?
Apa yang kamu lakukan?
Berapa banyak yang Anda pikirkan tentang saya?
Mari kita bicara tentang hal-hal seperti ini?

"Aku makan kamu ... bodoh.
"Aku melakukan apa." ... Bodoh.
"Aku lupa tentang Anda '... bodoh.

Aku mencintaimu
Tapi itu tidak benar
Yang benar adalah bahwa saya benar-benar mencintai Anda.
Aku tidak akan pernah menyakiti Anda.
tapi
Aku mencintaimu
Aku akan mencintaimu dengan semua yang saya miliki
Mengatakan 'Ah, ada juga lagu seperti itu. "
Aku ingin tertawa dengan Anda

The saya yang seperti Anda
Anda yang seperti saya
Kami sama namun berbeda
Tapi karena kita berbeda, kita sama

Setiap kali saya mengatakan 'Aku mencintaimu'
Sayang saya tumbuh

Saya akan mengirimkan semuanya kepada Anda sebagai banyak
 
kata cinta

Oke Coeg cukup disini aja yah beb :v

4 Responses to "Ai Kotoba 2 - Hatsune Miku Lyrics+Indonesia Version"

blog hanya untuk bu wibby said...

itu aki kotoba lirik nya bukan ai kotoba II

Ndes_indah said...

Itu bukan ai kotoba II :'v
Itu ai kotoba I :'v

Ndes_indah said...

Itu bukan ai kotoba II :'v
Itu ai kotoba I :'v

Anonymous said...

Salam dr ms depan pretttttt