Tips PDKT dengan Cewe

blogger templates
Moshi - Moshi Mina-san Yah Kali Ini Saya Akan Memberikan Tips Tentang Cara Pdkt Sama Cewe
yah Tips Ini Sendiri Sudah Pernah saya Coba Lakukan Hampr Berhasil Sih Akhir nya tuh cewe bilang suka ke gue , eh malah curhat pula gomen .Oke Langsung Aja Kita Simak

1. Siap Mental dan Pasti nya Pantang Menyerah coeg

2. Mulai PDKT Dengan Perlahan Tapi Tepat
Maksudnya adalah jangan terlalu tergesa-gesa dalam mengambil tindakan. Kalau kamu ingin hasil yang lebih bagus, diperlukan strategi pemikiran yang cukup matang. Jadi kalau kita terlalu agresif orang yang kita incar akan merasa risih dan malah menjauh dari kamu.

3.Awali PDKT Dengan Candaan
Yah , awal-awal kamu jangan terlalu kepo sama di doy berusaha lah buat dia untuk nyaman dengan kamu misal nya dengan sedikit bercanda tawa dengan nya , karna Kebanyakan Cewe suka dengan cowo yang Humoris guys , jadi coba deh mulai jadi Humoris :v .

4.Berusaha Menjadi Pendengarnya Yang Baik
Yah, Maksud nya ketika si-cewe curhat sama aku berusaha lah untuk menyimak dan mendengarkan nya beri masukan / solusi nya yang baik untuk dia , gue yakin dia pasti Makin Senang Banget Sama Loh Coeg .

5. Berkomunikasi
maksud nya adalah bicara lah Hal-hal yang seru / unik , atau lebih baik kamu bicara membahasa tentang kesukaan nya

6. Mulai Beri Dia Perhatian yang Lebih
 Maksud nya lo Harus lebih perhatian sama dia , yah ku rasa ga perlu gue jelasin lo juga tau perhatian yang kek gimana .

7 .Tes Perasaan Dia Terhadap Kita
Nah ini adalah tahap yang bisa dibilang sangat membantu kita dalam hal mendapatkan hati wanita setelah kita lewati pembahasan dari yang pertama sampai pembahasan yang ke 6. Sekarang ini adalah hal yang dapat membuat kita tahu apakah dia itu mencintai kita atau tidak. Tapi ingat, dalam hal pengetesan ini kita jangan melakukan pengetesan penembakan, OK.

Saya kasih contoh satu pengetesan kita terhadap cewek. Misalnya, mungkin banyak dari kamu yang PDKT dengan sms. Dalam hal pengetesan ini, kamu bisa ngetes dengan cara mengurangin waktu sms kita kepada cewek incaran kamu, yang biasanya kita sms duluan sekarang biarkan dia yang sms duluan. Jika dia sms menanyakan kita kenapa tidak sms-sms lagi? Nah itu tandanya dia sudah mulai memikirkan kita.

8. Mulai Katakan Suka/Cinta Sama Dia
Jika langkah ke 6 sudah kamu lakukan , dilangkah ini di butuh kan keberanian yang tinggi coy jangan sampe gemetaran , katakan lah pada moment yang tepat , jangan pada saat dia ga mood bisa2 dia jadi ngejahuin loh  , yah gue saranin sebelum lo ngelakuin langkah ini  mending Berdoa dulu biar diterima  sama cewe Incaranmu

oke cukup itu aja sob gue mau tidur

0 Response to "Tips PDKT dengan Cewe"